Sunday 22 April 2018

Hal-hal yang Dilakukan Cowok saat Galau, Kamu Harus Tahu


Inspirasi Kita.com - Galau merupakan hal yang wajar di dunia ini. Tidak peduli pekerjaannya apa. jabatannya apa. status sosialnya apa, kelaminnya apa, suku apa, etnis dan rasnya apa. Galau merupakan hal yang wajar dialami manusia di bumi ini. Justru kamu yang tidak pernah galau itu perlu dipertanyakan, apakah situ manusia apa nggak? Hehe. Intinya galau bukan hal yang memlukanlah.

Pada postingan kemarin penulis membahas tentang hal-hal yang dilakukan cewek ketika galau. Nah, pada postingan atau artikel kali ini penulis akan membahas perihal apa saja yang biasanya dilakukan cowok saat galau. Memang ada kesamaan sih, apa yang dilakukan cewek dan cowok saat galau. Akan tetapi ada perbedaannya juga. Berikut akan penulis paparkan hal-hal yang dilakukan cowok saat galau.

Memilih Berdiam Diri


www.hipwee.com

Biasanya cowok pas galau memilih untuk berdiam diri atau melamun. Karena cowok itu memang tidak mudah untuk menceritakan masalahnya kepada orang lain. Yah, walau ada cowok yang menceritakan masalahnya, sih. Ini untuk keseluruhan masalah, baik karena percintaan, misal diputus cewek, ditolak cewek, atau dalam kasus pendidikan semisal proposal skripsinya ditolak serta masalah-masalah yang lain.

Hehe. Memang karena Allah menciptakan cowok dominan di otak sih, gaes. Beda dengan cewek yang lebih dominan di perasaan. Makanya cowok suka berdiam diri atau bengong kalau ada masalah.  Ia berdiam diri untuk berpikir dan mencari solusi. Hingga kadang ia tak sadar kalau terlalu memforsir pikirannya atau dalam istilah bahasa jawanya mbatek pikiran.

Baca juga:
Hal-hal ang Dilakukan Cewek Pas Lagi Galau, Kamu Harus Tahu
Alasan Mengapa Pas Malam Minggu Kamu Tidak Pergi Keluar Rumah

Mengerjakan Hobinya


wow.tribunnews.com

Hobi dapat menghilangkan kejenuhan dan kebosanan dalam hidup. Tak terkecuali bagi cowok yang lagi galau. Mereka biasanya memilih menghilangkan galaunya dengan melakukan hobinya. Hobi ada banya sekali sih,, ada yang olahraga, nge-band, nulis, main game dan masih banyak lagi.

Mendengarkan Musik


linetoday-template.blogspot.co.id

Mendengarkan musik merupakan kegiatan yang dilakukan oleh manusia. Baik cewek dan cowok. Seperti yang telah penulis jelaskan di artikel tentang hal yang dilakukan cewek saat galau, cowok ternyata juga suka mendengarkan lagu saat galau. Baik itu musik rock, pop, keroncong, jazz, tradisional dan sebagainya. Bahkan cowok tidak jarang mendengarkan lagu yang mewakili perasaan mereka ketika galau, baik itu karena percntaan, pertemanan, agama, keluarga dan yang lain. Ini juga bisa disebut bahasa dalam diam

Kumpul Bareng Temen


www.hipwee.com

Kumpul bareng temen merupakan hal yang sering dilakukan cowok waktu galau. Kumpul bareng temen adalah cara cowok untuk menghilangkan kegalauannya. Dengan kumpul bareng temen, cowok bisa main bareng, bercanda tawa, bercengkrama dan lainnya. Ini tentu bisa mengurangi efek dari kegalauannya. Jadi saran buat kamu yang lagi galau nih gaes, sering-seringinlah kumpul bareng temen. Karena dengan kumpul bareng kamu mendapatkan suasana baru, masukan-masukan, bahkan solusi atas masalah kamu.

Oke mungkin cukup itu dulu gaes artikel hal-hal yang dilakukan cowok pas lagi galau. Thanks for read, ya.


Sumber gambar sampul: simpelnew.blogspot.co.id


Share:

0 comments:

Post a Comment

Featured Post

Mitos-mitos yang Sering Kita Dengar Pas Kita Kecil Dulu Part I

Waktu kita kecil dulu kita pasti sering dengar mitos yang dikatakan oleh orang tua kepada kita. Entah mitos itu tujuannya untuk mengontro...

Visitors